IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Forum
Affiliates
free forum


Share | 
 

  Backlink di Era Google Panda

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 94
Join date : 28.02.11

PostSubyek: Backlink di Era Google Panda    Tue May 01, 2012 10:05 pm

Sekedar berbagi Wink .

Meski SEO telah diakui sebagai alat yang diperlukan bagi setiap yang berhubungan dengan Marketing, Search Engine dan SERP, namun sejak Google Panda bergulir, mulai dipertanyakan Efektifitas teknik SEO yang berlaku, terutama yang berhubungan dengan Backlink. Sebagian percaya bahwa anda memerlukan ribuan Backlink dari yang berkualitas sampai yang biasa-biasa saja untuk mendongkrak posisi SERP. Sementara sebagian lain mengatakan bahwa Anda hanya perlu beberapa link berkualitas tinggi untuk menguasai kata kunci apapun di SERP.

Memang dalam beberapa tahun ke belakang, “JUMLAH” backlink berperan sangat penting dalam Search engine Google. Dengan Backlink yang banyak, seburuk apapun konten situs anda, akan dengan mudah mengisi posisi halaman 1 SERP Google. Hal ini masuk akal karena algoritma google saat ini dirancang untuk menjadikan backlink sebagai variable utama, dan penentuan peringkat ditentukan berdasarkan dari angka-angka kuantitatif baru kemudian secara kualitatif.

Namun era itu berangsur berakhir. Google nampaknya mulai menabuh genderang perang bagi kegiatan yang semata-mata untuk “menyenangkan” Robot Clawler ini. Melalui Google Mayday kemudian Google Panda, Raksasa search Engine ini mulai meningkatkan kemampuan Algoritma Crawlernya agar tidak terpatok dalam hal jumlah backlink saja.
Apakah BackLink Penting di Era Google Panda?

Kini, Panda telah menyatakan bahwa Konten menjadi faktor utama dalam pemeringkatan di SERP, walau TETAP, backlink merupakan kunci agar konten itu bisa di endus Google. Namun, tidak seperti era-era lalu, Google lebih tertarik dengan Backlink yang benar-benar “NATURAL” serta “HIGH QUALITY”. Komentar di Blog dan Forum, bahkan dalam banyak kasus menjadi sebuah bumerang berbahaya. Lalu, bagaimana mencari backlink yang benar-benar Natural serta High Quality, terutama untuk kontes SEO seperti umpanya kontes ipaymu.com pembayaran online Indonesia?

Sebenarnya sejak jaman SEO purba, teknik mendapatkan Backlink High Quality ini sudah ada, tinggal bagaimana anda mencarinya. Link dalam posting di situs-situs Autority, memiliki tingkat kualitas yang tinggi, namun perlu kecermatan dan kecerdikan anda agar bisa mendapatkan backlink dalam posting dari High Quality Site tersebut. Jadi, kesimpulannya adalah, Backlink tetap penting di era gemuruh Google Panda ini, walau dalam algoritma nya di ubah dari kuantitas menjadi KUALITAS sebagai prioritas utama.

Good Luck.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://belianet.forumid.net
 
Backlink di Era Google Panda
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: WEBMASTER-
Navigasi: