IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Forum
Affiliates
free forum


Share | 
 

 PowerColor Meluncurkan VGA AMD Dual-GPU, Devil 13 HD 7990

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 94
Join date : 28.02.11

PostSubyek: PowerColor Meluncurkan VGA AMD Dual-GPU, Devil 13 HD 7990   Wed Aug 29, 2012 6:47 am

Meskipun NVIDIA telah merilis graphics card Kepler dual-GPU mereka, GeForce GTX 690, hingga saat ini belum ada tanda-tanda kepastian peluncuran graphics card dual-GPU dari AMD. Tidak ingin lama menunggu, salah satu produsen 1st-tier graphics card AMD, TUL Corporation, merilis produk terbarunya PowerColor Devil 13 HD 7990.
PowerColor Devil 13 HD 7990 dipersenjatai dua buah chip GPU Tahiti XT dengan kapasitas memori sebesar 6GB. Spesifikasi clock yang digunakan sama seperti HD 7970 reference yaitu 925 MHz untuk clock memori dan 5500 MHz untuk clock memori. Graphics card ini dilengkapi feature Dual BIOS dimana jika pengguna memilih BIOS kedua, maka spesifikasi clock GPU akan naik ke 1000 MHz.
[img][Only admins are allowed to see this link][/img]
Sistem pendingin PowerColor Devil 13 HD 7990 dilengkapi tiga buah kipas dengan jumlah heatpipe (U-Shape) sebanyak sepuluh buah. Tidak lupa graphics card ini dilengkapi komponen seperti 12+2+2 power phase, digital PWM, Super Cap, UHB, dan PowerIRstage yang diklaim mampu meningkatkan kestabilan suplai daya ke graphics card. Untuk menjamin suplai daya mencukupi ke graphics card, PowerColor melengkapi graphics card ini dengan tiga buah konektor daya PCIe 8-pin. Ya, tiga buah! Kami tidak bisa membayangkan bagaimana konsumsi daya graphics card ini pada kondisi full-load.
Hingga saat ini belum ada kepastian harga satuan untuk produk kelas atas ini dan bagaimana ketersediaannya di pasar Indonesia. Tentu saja kami juga penasaran dengan performanya pada kondisi default maupun kondisi di-overclock dan juga bagaimana kinerjanya jika dibandingkan dengan GeForce GTX 690.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://belianet.forumid.net
 
PowerColor Meluncurkan VGA AMD Dual-GPU, Devil 13 HD 7990
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: HARDWARE PC-
Navigasi: