IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Forum
Affiliates
free forum


Share | 
 

 Intel dan AMD mengumumkan bahwa Port VGA akan dihapuskan pada 2015

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 94
Join date : 28.02.11

PostSubyek: Intel dan AMD mengumumkan bahwa Port VGA akan dihapuskan pada 2015   Wed Aug 29, 2012 7:09 am

Say good bye Port VGA

[Only admins are allowed to see this image][/img]
Port VGA, atau Video Graphics Array, telah menghubungkan monitor ke komputer karena sudah tua. perkembangan dalam beberapa tahun terakhir telah menampilkan komputer mulai mengadaptasi DisplayPort dan HDMI teknologi baru yang memungkinkan untuk ruang kurang dan konsumsi daya dan resolusi yang lebih tinggi.



Intel dan AMD telah mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan terhadap VGA dimulai tahun 2013 dan mengharapkan teknologi untuk mati pada tahun 2015, digantikan oleh DisplayPort dan HDMI port. Kita telah melihat banyak kartu video berhenti mendukung port VGA dan itu tidak mengherankan bahwa dua raksasa dunia komputer mulai melakukannya juga. Menyingkirkan port VGA berarti laptop lebih ramping yang memungkinkan untuk yang jauh lebih bersemangat dan menampilkan resolusi jelas tinggi dari pada lebih dari 20 tahun VGA.

" Nick Knuppfer, juru bicara Intel, mengatakan TechNewsWorld, "HDMI dan DisplayPort adalah antarmuka digital modern yang mendukung resolusi yang lebih tinggi dan ukuran layar."

Langkah ini akan menghasilkan integrasi yang lebih cepat dari teknologi DisplayPort dan HDMI yang akan mengarah ke resolusi yang lebih tinggi dan interface menampilkan modern di masa depan. Samsung, LG dan Dell sudah mulai mengintegrasikan teknologi DisplayPort pada perangkat mereka dan on-board dengan rencana Intel dan AMD atas kematian port VGA.

Meskipun adaptasi teknologi yang lebih baru, persyaratan 5-volt pada port VGA benar-benar akan mengakibatkan kenaikan keseluruhan biaya dan kemewahan PCB. Karena CPU yang lebih baru dan GPU yang bermigrasi di bawah proses CMOS 45nm, mendukung port VGA akan mengakibatkan sulit dan kemungkinan dalam pergerakan Chip.

Ini selalu jenis pahit perasaan untuk melihat teknologi lama pergi, tapi kematian port VGA akan menjadi yang terbaik. Apa yang kalian pikirkan? Ada yang masih menggunakan port VGA? ... pikirkan 5 tahun kedepan .?[b]

pengertian port HDMI [Only admins are allowed to see this link]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://belianet.forumid.net
 
Intel dan AMD mengumumkan bahwa Port VGA akan dihapuskan pada 2015
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: HARDWARE PC-
Navigasi: