IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Forum
Affiliates
free forum


Share | 
 

 dimana Cari Gebetan ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 94
Join date : 28.02.11

PostSubyek: dimana Cari Gebetan ?    Mon Jun 13, 2011 8:35 pm

gw masih jomblo,Agak kesepian sih gak punya pacar.
Setiap kali gw dikenalin sama temen gw,pasti ujungnya gw nolak paling-paling cuma sekali ketemuan,, ya udah gw cuma sekedar CUKUP TAU aja sama orang yang dikenalin kegw.
Bukannya perfeksinis,tapi gimana dunx? namanya gak cocok mau diapakan..
Udah cukup deh kayanya kalo gw cuma sekedar nunggu,Tolongin gw dong kasih tau kira-kira gw bisa ketemu sama gebetan dimana?
kalo sekedar cara kenelan gw dah paham,dah diajarin sama mood Ester dan kawan i2 yang lain.
Oh iya LUpa gw sering banget bergelut sama dunia Musik (gw bukan musisi) mengingat gw aktif ORG.kepemudaan..
terima kasih atas posting kalian dan..

TETAP BERSEMANGAT!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://belianet.forumid.net
 
dimana Cari Gebetan ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: LOVE AND ROMANCE-
Navigasi: