IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Forum
Affiliates
free forum


Share | 
 

 3 Solusi Atasi Kejenuhan dalam Percintaan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 94
Join date : 28.02.11

PostSubyek: 3 Solusi Atasi Kejenuhan dalam Percintaan   Mon Jun 13, 2011 8:37 pm

Pasang surut dalam percintaan memang tidak bisa dihindari. Rasa jenuh pun sering tiba-tiba hadir. Adakah cara untuk mengatasi kebosanan?

Ketika rasa jenuh melanda, jangan langsung mengambil keputusan untuk meninggalkan kekasih. Jenuh merupakan perasaan wajar yang dialami setiap pasangan, apalagi jika telah menjalin hubungan cinta cukup lama. Daripada berpikir untuk mencari pria lain, ikuti trik berikut ini untuk menghangatkan kembali hubungan, seperti dilansir iLoveIndia.

Komunikasi
Kurangnya komunikasi dapat menjadi penyebab kebosanan Anda. Komunikasi yang efektif sangat penting untuk menjaga keharmonisan. Sekarang adalah saat yang tepat untuk membahasnya dengan pasangan. Dengan mengetahui isi hati, mungkin Anda berdua dapat merubah gaya komunikasi.

Memberikan jarak
Masalah kebosanan muncul bukan hanya karena sedikitnya waktu yang diberikan pasangan. Terlalu sering bersama juga memicu rasa jenuh. Saling memberikan jarak sangatlah penting. Jadi, tetap luangkan waktu Anda untuk pergi bersama teman, mengikuti kelas yoga atau kegiatan lainnya yang Anda suka, begitu pun dengannya.

Sama-sama memiliki kegiatan, membuat Anda saling rindu karena hanya dapat bertemu di hari-hari tertentu saja. Dengan begini Anda dan dia akan menghargai waktu ketika bersama-sama. Topik yang dibicarakan menjadi lebih banyak dan seru. Coba bandingkan, jika terlalu sering bertemu, Anda dan pasangan mungkin akan kehabisan topik pembicaraan.

Kemesraan
Dalam setiap hubungan, hal-hal kecil dapat menjadi sangat berharga. Lamanya waktu berpacaran, terkadang membuat pasangan melupakan hal-hal kecil yang dulu sering dilakukan. Mulailah untuk kembali memberikan 'kado kecil' untuknya. Misalkan, ketika diantar pulang oleh kekasih, jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih dan beri pelukan hangat untuknya. Cara lain, berikan dia pujian ketika dia mau membawakan barang belanjaan Anda atau ketika mengingatkan Anda untuk makan. Dengan begini, si dia akan lebih sering berlaku manis terhadap Anda.

sumber : wolipop.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://belianet.forumid.net
 
3 Solusi Atasi Kejenuhan dalam Percintaan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: LOVE AND ROMANCE-
Navigasi: